Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Alex Hofmann: Marc Marquez Di Sepang Sengaja Pura-pura Lambat!!!



LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2024, Pada saat Sepang Test 2024, Marc Marquez selalu menjadi pusat perhatian, terlebih karena sekarang dia berada di salah satu tim satelit Ducati, yakni Gresini Racing.

Marquez mulai 2024 ini akan membalap untuk Ducati dengan tim Ungu Italia itu, dia sudah menguji motor Desmosedici GP23 sebanyak dua kali di Valencia dan yang terbaru di Sepang.

Dalam kecepatan satu lap Marquez tidak terlalu menonjol, namun dalam simulasi Sprint patut diwaspadai.



Marquez juga diduga memiliki strategi atau siasat untuk tidak langsung menunjukkan kekuatannya sebelum musim benar-benar dimulai.

“Dia tidak ingin menjadi favorit perebutan gelar di Qatar dengan cara apa pun. Dia sama sekali tidak menginginkan itu!," kata Alex Hofmann dilansir dari Speedweek.com.

Tonton juga:  Live Streaming WSBK

"Dia ingin bekerja dengan tenang, dan ketika lampu start di Qatar padam pada hari Minggu, waktunya Marc kembali tiba. Sampai saat itu tiba, dia akan mencoba menumpuk lebih dalam dan meneruskan tekanan kepada pembalap lain,” tegas Alex Hofmann.

Hmmm... Apakah ini artinya Marc Marquez bisa menang di Qatar nanti?

Bukan hanya Alex Hofmann dan pengamat MotoGP lainnya, namun beberapa pembalap lain juga mengamati strategi Marquez yang dicurigai masih belum menunjukkan kemampuan sebenarnya.


Marc Marquez disebut-sebut masih menahan diri dan baru akan membuka kartunya dalam balapan nanti. Sangat menarik untuk dinantikan di race Qatar nanti.

“Akankah dia bertarung untuk barisan depan di kualifikasi dan saya cukup yakin dia akan start dari sana juga," tutur Alex Hofmann. 

Posting Komentar