Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Davide Tardozzi: Bagnaia, Sang Juara Dunia Tak Perlu Takut Dengan Marquez Yang Sekarang!!


LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2024, MotoGP musim lalu pabrikan Ducati mendominasi MotoGP dengan delapan pembalap mereka.

Mengamankan gelar juara dunia dan meraih meraih banyak kemenangan, baik dalam Sprint maupun balapan utama.

MotoGP musim 2024 ini Ducati diperkirakan akan tampil lebih kuat lagi, karena susunan kedelapan pembalap mereka menjadi semakin kuat.

Salah satu yang paling menarik adalah kedatangan mantan pembalap utama Honda, Marc Marquez ke Ducati melalui tim satelit Gresini Racing.



Bos tim pabrikan Ducati Lenovo, Davide Tardozzi menganggap Marquez sebagai peluang, bukan ancaman.

Jadi, Tardozzi mengatakan bahwa pembalapnya, terutama Francesco Bagnaia tidak perlu takut kepada Marquez, justru akan sangat baik jika dapat mengalahaknnya dengan motor yang sama.

Tonton juga:  Live Streaming WSBK
“Saya yakin pembalap seperti Marc selalu bisa memberikan informasi yang berguna, Jadi seorang juara seperti Pecco tidak perlu takut, atau seperti Jorge atau Enea, mereka harus memiliki keinginan untuk menghadapi pembalap seperti dia dengan motor yang sama," kata Davide Tardozzi dilansir dari motosan.es.



"Saya pikir ini bukan masalah, tapi peluang, Lebih lanjut, Tardozzi mengatakan kedatangan Marquez di Ducati lebih menjadi peluang daripada ancaman. Saya bukan pembalap, dan saya memberi Anda nasihat yang tepat," ujar Davide Tardozzi.

"Saya pikir Pecco memenangkan gelar ketiga dengan mengalahkan Marquez bersama Ducati dan memasuki Olympus, jadi ini adalah tantangan yang harus dihadapi. Dia telah memenangkan dua gelar juara dunia, alangkah baiknya mencoba yang ketiga dengan mengalahkan Marquez,” tegas Tardozzi.


“Saya melihatnya seperti ini, saya tidak melihat masalah, saya melihat peluang. Dan bagi Ducati, saya melihat kemungkinan memiliki seorang juara yang bisa memberi kami lebih banyak saran untuk membuat motornya lebih berkembang, Pada akhirnya, hal ini harus dilihat sebagai sesuatu yang positif,” tutur Tardozzi.

Posting Komentar