Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Bos Ducati-Gigi Dall’Igna: Dengan Ducati GP23 Saja Marc Marquez Sudah Menakutkan!!



LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2024, Marc Marquez berhasil menyelesaikan balapan pertama MotoGP 2024 di Qatar bersaam Ducati dengan hasil yang sangat kompetitif.

Marquez finis kelima dalam balapan Sprint dan menyelesaikan balapan utama di urutan keempat, hasil ini menempatkannya di posisi keempat klasemen sementara dengan total 28 poin.

Salah satu petinggi Ducati MotoGP, Gigi Dall’Igna sangat senang dengan bagaimana debut Marquez bersama Ducati di Qatar.



“Marc telah menunjukkan semua bakat dan kelasnya melalui kemampuan bawaan untuk beradaptasi," ujar Dall’Igna.

"Dia sudah menjadi pembalap yang menakutkan dengan motor yang benar-benar baru baginya, menjadi Ducati pertama dengan mesin GP23,” kata Dall’Igna dilansir dari Motorsport.com.

Tonton juga:  Live Streaming WSBK
“Pengalaman dan keinginan seorang juara siapa yang ingin berbicara lagi akan membuat perbedaan dalam petualangan baru ini,” tegas Dall’Igna.

Marc Marquez menjadi pembalap tercepat yang menggunakan motor satelit Ducati, bahkan mengungguli dua pembalap Ducati yang mengendarai motor pabrikan.

Selain itu, Dall’Igna juga senang dengan bagaimana Martin memulai musim bersama Pramac.



“Puncak yang signifikan juga untuk Martin dan Marquez. Martin lebih agresif dari sebelumnya, menegaskan kembali kekuatannya dengan start dari pole dan memenangkan sprint," ucap Dall’Igna.

"Tapi juga pada hari Minggu dia menunjukkan semua ketabahan dan kecepatan yang kita tahu dan yang dia selesaikan musim lalu: yang ‘jika dia ingin bertarung demi gelar, dia harus menghadapinya, itu sudah pasti’,” tutur Dall’Igna.

Race kedua musim ini akan berlangsung dari tanggal 22-24 Maret di sirkuit Portimao, Portugal.

Posting Komentar