Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Jelang MotoGP Qatar 2024, Jorge Lorenzo Ragukan Marc Marquez!!


LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2024, Musim ini menjadi musim MotoGP yang sangat penting bagi pembalap Spanyol, Marc Marquez. 

Untuk pertama kalinya dia akan membalap dengan Ducati setelah 11 musim bersama Honda.

Namun bukan berarti Marquez bisa langsung kompetitif, peralihan dari Honda ke Ducati bisa juga menjadi kacau.



Mantan rekan setim Marquez di musim 2019 lalu, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa ada tiga hal yang bisa menjadi ancaman bagi Marquez di musim 2024 ini.

Tonton juga:  Live Streaming WSBK
“Yang pertama adalah berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk memahami Ducati, sepertinya dia masih belum memahami cara mengendarai motornya, dia masih mengendarainya sedikit seperti Honda,” kata Lorenzo dilansir dari GPOne.com.


“Yang kedua seharusnya seberapa besar perbedaan antara Ducati 2023 dan 2024, seberapa besar perkembangan motornya dalam setahun. Bagi saya, perbedaannya cukup besar dan Bagnaia dan Martin bukanlah pembalap yang buruk," tegas Lorenzo. 

"Mereka adalah salah satu yang terbaik, dan jika mereka memiliki motor yang lebih baik dari Marc, yang memiliki pengalaman jauh lebih sedikit dibandingkan mereka di Ducati, maka hal ini bisa menjadi kunci utamanya,” ujar Lorenzo.



“Yang ketiga adalah kondisi fisiknya: apakah lengannya sudah pulih sepenuhnya atau masih memerlukan waktu untuk mencapai performa maksimalnya atau akankah ia tetap sama lagi? Hanya Marc yang tahu jawabannya,” tutur Loenzo.

Posting Komentar