Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Marquez Podium Ke-2 Di Sprint Race GP Portugal, Jorge Lorenzo: Saya Terkejut, Dia Sangat Cepat!!



LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2024, Pembalap tim Gresini Racing, Marc Marquez berhasil menyelesaikan Sprint Race MotoGP Portugal di posisi kedua.

Marquez bahkan menyalip pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin di Tikungan 5 lap terakhir untuk mendapat posisi tersebut.

Kecepatan pembalap Spanyol itu mendapat pujian dari komentator DAZN, Jorge Lorenzo.

Mantan pembalap MotoGP itu mengaku terkejut dengan kecepatan Marquez, terlebih karena dua kali jatuh sebelumnya.



“Kami terkejut dengan laju Marc, mengingat dua kali terjatuh cukup keras yang dialaminya pagi ini dan kemarin, Itu menghilangkan kepercayaan diri Anda dan mereka memiliki pembalap berpengalaman yang hebat di motor mereka," kata Lorenzo dilansir dari Motosan.es

Tonton juga:  Live Streaming WSBK
"Tapi, sebaliknya, dia memulai dengan baik. Dia memiliki kecepatan yang baik, terutama di awal dia sangat berhati-hati untuk maju secepat mungkin," tegas Lorenzo. 

"Bersama Martin dia sangat berani, karena tepatnya di tikungan di mana dia terjatuh kemarin adalah tikungan yang dia pilih untuk melakukan overtake yang hebat di lap terakhir,” ucap Lorenzo.



“Menurut pendapat saya, sebuah ketidakadilan yang membuat Marc tertinggal jauh. Dia benar-benar memiliki ritmenya". 

"Saya pikir dia memiliki kecepatan di antara tiga pembalap tercepat dan mundur sejauh ini bukanlah posisi yang menurut saya pantas untuk dia mulai balapan," ujar Lorenzo. 

"Dia mengalami dua kecelakaan yang melemahkan kepercayaan dirinya dan dia tertinggal, namun dia menyelesaikannya dengan baik".



"Ia menunjukkan keberanian dan kegagahan di momen-momen penting balapan, juga terbantu dengan keluarnya Bagnaia dari lintasan. Peningkatan dari Marc dan saya yakin ini akan menjadi lebih baik sedikit demi sedikit,” tutur Lorenzo.

Race kedua musim ini akan berlangsung dari tanggal 22-24 Maret di sirkuit Portimao, Portugal.

Posting Komentar