Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Sama-sama Crash Di MotoGP Portugal, Marc Marquez Salahkan Francesco Bagnaia!!


LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2024, Marc Marquez harus puas finis ke-16, lantaran terjatuh ketika balapan masih menyisahkan tiga lap lagi.

Pembalap Gresini Racing itu bertabrakan dengan pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia di Tikungan 5 Portimao.

Mereka berebut posisi kelima dengan pertarungan yang sangat sengit, sayangnya mereka bersentuhan dan keduanya crash.

Bagnaia gagal menyelesaikan balapan dan pulang tanpa poin, hal ini membuatnya kecewa dan marah.


"Bagnaia terlalu agresif, kecelakaan tersebut seharusnya bisa dihindari. Tentu saja tidak mungkin untuk sepakat antara dua pembalap, satu jam setelah kejadian!,” kata Marquez dilansir dari Crash.net.

“Tapi ketika (kami pergi ke) Race Direction, saya berkata kepada Steward, ‘ini adalah insiden balapan, pada batasnya’. Garis merah itu. Tapi Steward harus memutuskan mana yang menjadi batasnya,” tegas Marquez.

Tonton juga:  Live Streaming WSBK

“Bagi saya, itu adalah kesalahan Pecco, tapi bukan hanya kejadiannya saja. Karena pada akhirnya dia mencoba untuk kembali (di bawah) dan, oke, terlalu optimis, tetapi kontak bisa saja terjad," ucap Marquez.



"Tapi itu salah karena kami memperebutkan posisi 5, 6. Dua poin lebih banyak, dua poin lebih sedikit. Dan dia sangat menderita pada bannya, terutama pada ban belakang," kata Marquez.

Pada akhirnya Bagnaia gagal finis dan Marquez menyelesaikan balapan di posisi ke-16, namun keduanya sama-sama tidak mendapat poin di race portimao.



"Jadi pada akhirnya, ketika tersisa 3 lap, Anda tahu akan kehilangan posisi, jadi tidak perlu kembali ke mode agresif itu. Tapi, dia memutuskan seperti ini. Konsekuensinya bagi Ducati adalah 0 poin (untuk kami berdua),” tutur Marquez. 

Race ketiga musim ini akan berlangsung dari tanggal 12-14 April di sirkuit Cota, Amerika.

Posting Komentar