Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Usai Duel Di MotoGP Qatar, KTM Tertarik Duetkan Marc Marquez Dan Pedro Acosta!!


LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2024, Musim ini akan diwarnai oleh berita transfer pembalap, yang sudah dimulai sejak seri pertama balapan MotoGP. 

Ada dua nama yang kini menjadi perbincangan adalah juara dunia delapan kali, Marc Marquez dan rookie asal Spanyol, Pedro Acosta.

Marc Marquez hanya memiliki kontrak satu tahun dengan Tim Gresini Racing, dia berpeluang pindah ke tim atau pabrikan lain untuk musim 2025.



Sementara untuk Pedro Acosta, sepertinya dia tidak akan meninggalkan pabrikan KTM, baik di tim pabrikan maupun tim satelit.

Menariknya baru-baru ini, manajer tim Red bull KTM Factory Racing, Francesco Guidotti mengakui bahwa ada skenario menduetkan Marquez dan Acosta di KTM tahun depan.
Tonton juga:  Live Streaming WSBK


“Kami memulai dengan keunggulan dalam pengambilan keputusan karena kami sudah mendapat Pedro, Mengenai Marc, saya tidak menyembunyikan fakta bahwa saya akan menyukainya,” kata 
Guidotti dilansir dari Crash.net.



“Memiliki keduanya akan menjadi masalah besar. Tapi dia melakukannya dengan sangat baik bersama Ducati dan rasanya aneh bagi saya bahwa dia ingin mengganti tiga motor dalam tiga tahun hanya karena usianya," tegas Guidotti.

Saat balapan pertama musim ini berlangsung, Marquez dan Acosta sama-sama mencuri perhatian di Qatar, penampilan perdana Marquez dengan Ducati dan balapan debut Acosta di kelas utama mendapat banyak perhatian.



Marquez dan Acosta sempat bertarung di lini depan dan sempat memburu posisi podium.

"Saya pikir dia akan memainkan kartunya dengan motor yang dia miliki (Ducati) dan untuk masa depan (tetap di Ducati)".

Race kedua musim ini akan berlangsung dari tanggal 22-24 Maret di sirkuit Portimao, Portugal.

Posting Komentar