Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Usai Sprint Race MotoGP Qatar 2024, Marc Marquez: Saya Masih Belum Bisa Menang!!


LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2024, Marc Marquez tersenyum dan merasa sangat senang usai finis kelima dalam Sprint MotoGP Qatar 2024.

Marquez nyaris meraih podium, namun pada akhirnya gagal memperbaiki posisi dan menyelesaikan Sprint Race dengan jarak +1.872 detik dari pemenang.

Setelah Sprint Race, Marquez menegaskan bahwa dia tidak berharap akan mampu menang dalam balapan utama pada hari Minggu.



“Tidak, tidak, tidak, kami belum siap memperebutkan podium. Ada empat atau lima orang yang lebih cepat dari kami, Hari ini kami finis di lima besar dan, seperti yang saya katakan pada hari Kamis, saya mencari posisi enam besar, dan mencoba bertarung, setiap akhir pekan," kata Marquez. 

Tonton juga:  Live Streaming WSBK
"Lalu akan ada hari-hari yang lebih baik, dan ada hari-hari yang lebih buruk, Hal positifnya adalah jika kami berhasil menjalani paruh kedua balapan dengan baik,” tegas Marquez. 


Marquez mengatakan bahwa dia masih belum merasa cukup nyaman untuk menyerang di awal dengan menggunakan Ducati.

“Bersama Honda, saya mampu menyerang dengan baik sejak start, namun dengan (Ducati) ini, saya masih belum mengetahui reaksi motornya dan saya tidak menyerang dengan baik," ucap Marquez. 


"Banyak pembalap yang menyalip saya di 2-3 tikungan pertama. Mari kita lihat apakah besok kita dapat mengelola situasi tersebut dengan lebih baik dan menjadi lebih konstan,” tegas Marquez.

Race pertama musim ini akan berlangsung dari 8-10 Maret akhir pekan ini di Lusail, Qatar.

Posting Komentar