Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Crash Di GP Amerika 2024, Marc Marquez Salahkan Rem Depan!!


LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2024, Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez bersemangat menjalani seri MotoGP Amerika Serikat.

Berbekal pengalaman panjang dengan tujuh kali kemenangan di lintasan COTA, nama Marquez masuk sebagai favorit memperebutkan kemenangan.

Benar saja, sepanjang balapan Marquez melaju sangat kencang, tampil kompetitif dan sempat memimpin balapan.

Namun sayangnya,  Marquez terjatuh ketika melintasi Tikungan 11 Austin, dia tersungkur karena masalah misterius pada rem depan.


“Yang penting adalah kami berada di jalur yang benar dan itu benar, jatuh ketika saya memimpin, Ketika Anda memasuki proyek baru ada hal-hal kecil yang perlu dipahami, tapi untuk saat ini saya tenang karena semua yang terjadi pada saya ada alasannya," kata Marquez. 

Tonton juga:  Live Streaming WSBK

"Kami harus terus bekerja. Hari ini levelnya bagus dan saya merasa baik. Sayang sekali kecelakaannya, tapi ada alasannya dan itu yang paling penting,” tegas Marquez.

Marquez mengatakan kecelakaan kali ini berkaitan dengan masalah rem depan.

“Ketika seorang pmebalap terjatuh, kesalahan terakhir ada di tangan pembalap, tapi ada alasannya, Selama balapan, saya kesulitan dengan rem depan; tuasnya menyentuh jari saya dan saya tidak bisa mengerem dengan baik," ucap Marquez.


"Ini juga mengapa saya ingin beralih ke posisi pertama, untuk memahami apakah perubahan suhu telah mengubah situasi, Tapi di bagian pengereman itu kecepatannya terlalu tinggi dan saat saya rem tidak ada apa-apa,” ujar Marquez.

“Saya harus melakukannya (pengereman) dua kali dan yang kedua kecepatannya terlalu tinggi. Kecelakaan terjadi lebih awal karena saya tertangkap ketika saya tidak berpikir tekanannya begitu kuat,” tutur Marquez.


Race keempat musim ini akan berlangsung dari tanggal 26-28 April, di sirkuit Jerez, Spanyol.

Posting Komentar