Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Mantan Manager Marquez, Emilio Alzamora Ungkap Syarat Marc Marquez Jadi Juara Dunia Bersama Ducati Di MotoGP 2024


LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2024, Pembalap satelit Gresini Racing, Marc Marquez berada di posisi keenam klasemen sementara dengan 27 poin.

Marquez memiliki kesempatan yang sangat baik untuk menjadi juara dunia tahun ini.

Terutama karena performanya dengan Ducati sangat mengejutkan, dia langsung menjadi pembalap satelit Ducati tercepat, mengalahkan tiga lainnya, termasuk adiknya, Alex Marquez.

Namun untuk menjadi juara dunia, Marquez membutuhkan kesabaran ekstra dan harus memanfaatkan pengalamannya sebaik mungkin.



Marquez mungkin bukan lagi pembalap tercepat di lintasan saat ini, tapi dia memiliki pengalaman terbanyak dibanding sebagai besar grid saat ini.

“Lebih dari sekedar melihatnya menang, saya melihat dia telah mencapai apa yang dia inginkan, yaitu kembali bersenang-senang dengan motor, yang merupakan tujuan pertamanya,” kata Emilio Alzamora dilansir dari GPOne.com.

Tonton juga:  Live Streaming WSBK
“Mengenai pertanyaan tentang gelar Grand Prix, banyak hal akan bergantung pada kesabarannya dalam meluangkan waktu untuk beradaptasi dengan motor baru ini dan memahami bahwa di sirkuit yang tidak begitu menguntungkan baginya, dia harus berusaha menyelesaikan balapan dengan hasil terbaik yang dia bisa,” tegas Alzamora. 



“Dari apa yang saya lihat di tahap awal ini kejuaraan, menurut saya Marc punya ide yang jelas. Dalam kontak dengan Bagnaia di Portimao, kesalahannya adalah Pecco Bagnaia dari sudut pandang saya," ucap Alzamora. 

"Marc sekarang menggunakan semua pengalamannya, Siapa pun yang berhasil finis di lima besar dalam sembilan puluh persen balapan sudah mendapatkan banyak hal," kata Alzamora. 

Setelah dua balapan musim ini berlalu, Marquez tampil sangat baik dengan Ducati, yang tentu saja akan semakin lebih baik di seri selanjutnya. 



"Tapi saya tidak hanya mengacu pada Marc, dia memiliki keuntungan untuk tiba di akhir tahun dengan lebih beradaptasi dengan motornya, dengan tim, dengan teknisinya dan lalu pergi dan dapatkan apa yang dia butuhkan untuk membuat perbedaan,” tutur Alzamora. 


Race ketiga musim ini akan berlangsung dari tanggal 12-14 April di sirkuit COTA, Amerika.

Posting Komentar